0
Dikirim pada 22 Oktober 2011 di Bisnis Online

Memilih sebuah tempat hosting adalah gampang2 susah, sebab mencari sebuah hosting sama artinya mencari mitra kerja untuk membantu kita untuk menyimpan file-file website kita yang kemudian kita publikasikan di internet, sehingga akan mengundang banyak pengunjung untuk aktif melihat website anda serta melakukan transaksi. Memilih hosting yang salah tentunya sangat membawa dampak buruk untuk anda.  Berikut tips dan trik untuk memilih hosting yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Banyak orang bilang, harga menentukan kualitas hosting ? apa benar?  sebenarnya kita bisa menjawab ya dan tidak, sebab tidak semua hosting murah berarti kualitasnya jelek, masih banyak di luar sana, hosting murah namun kualitasnya tidak tertandingi. Namun banyak juga hosting murah memang bermasalah, jangan lupa selalu mencari di google atau yahoo untuk mencari kekurangan dan kelebihan suatu hosting.

Memilih Server US/ IIX Server ini sebenarnya memiliki 2 fungsi. Anda harus melihat mayoritas pengunjung anda dari negara mana ? bila 100% indonesia, lebih baik anda membeli hosting server IIX, sebab server IIX sangat cepat di akses dari dalam negeri. Namun pengunjung dari luar negeri sangat sulit mengakses situs anda karena loadingnya terlalu lama. Server USA  ini adalah server favourite semua orang, karena dari negara manapun, hosting server USA memiliki tingkat loading yang baik di akses dari negara manapun.Jadi, cermatlah memilih server hosting. Menurut review di Internet, Server USA memiliki kinerja yang lebih stabil dan jarang terjadi Down.



Dikirim pada 22 Oktober 2011 di Bisnis Online
comments powered by Disqus
Profile

Seorang pemula yang sedang mencari ilmu untuk meningkatkan kualitas hidup. Kata orang, kalau mau belajar sesuatu maka usia tidak harus menjadi penghalang. Jadi tetaplah belajar menjadi seseorang supaya menjadi semakin baik di masa akan datang. More About me

Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 114.016 kali


connect with ABATASA